Dahsyatnya Obat Bius Semprot Chlorophyll

 

Obat Bius Semprot CHLOROPHYLL SPRAY Setidaknya dengan sekali atau dua kali semprot saja, seseorang akan langsung menjadi berat dan seolah mereka tidak bisa membuka mata lagi. Mereka pun akan langsung pingsan dan tidak tersadarkan diri lagi untuk beberapa jam ke depan tergantung juga berapa banyak Anda menyemprotkan spray ini. Dibandingkan bentuk cair, bentuk spray ini jauh lebih banyak dan bisa mencapai ukuran 100 ml sehingga bisa digunakan untuk beberapa kali pemakaian dalam sekali beli sehingga jauh lebih hemat dan tidak lagi mengeluarkan uang lebih banyak lagi. Bentuk spray ini sangat praktis dan juga anti bocor sehingga Obat Bius Semprot bisa dibawa kemanapun juga Anda inginkan seperti bawa parfum.

obat bius semprot chlorophyll

Kedahsyatan Obat Bius Semprot Chlorophyll - Obat bius jenis ini memiliki kelebihan yang paling banyak dicari dibandingkan dengan produk obat bius jenis lain. Penggunaannya yang sangat praktis dan efeknya yang kuat menjadi pilihan para konsumen. Berikut kedahsyatan dari produk Obat Bius Spray ini :
  1. Menggunakan sistem semprot sehingga praktis saat pemakaian
  2. Bentuk botol seperti parfum perangsang wanita
  3. Bisa digunakan untuk pria atau wanita
  4. Tidak memiliki bau, rasa ataupun warna
  5. Penggunanya dapat tertidur selama 5 jam
Cairan di dalamnya tidak sama sekali berbau seperti parfum dan juga tidak memiliki warna. Semuanya bening seperti air sehingga Anda tidak akan mengetahui apakah ini air atau ada cairan lain di dalamnya. Ada beberapa orang yang menggunakannya Obat Bius untuk keperluan kesehatan namun ada juga yang menggunakannya untuk sesuatu yang tidak bertanggung jawab seperti mencuri, memperkosa dan juga merampok sehingga korbannya tidak sadar dan penjahatnya bisa melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa ada gangguan. Namun fungsi lainnya juga sangat banyak dan salah satunya juga bisa menenangkan seseorang yang sedang mengalami gangguan kejiwaan.

Obat bius jenis ini sangat praktis dan lebih sangat mudah menggunakannya, Obat bius spray sangat aman tidak ada efek samping 100% aman… Pengaruh dosis Obat bius semprot ini sangat tinggi dan bisa disalah gunakan oleh orang orang yang jail.. Dengan kemampuan yang terdapat di dalam Obat bius semprot ini dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban perkosaan.
Baca Juga: Apa Itu Obat Bius Semprot Chlorophyll
Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit,memar,pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur, Oleh karnanya penjualan obat bius semprot ini harus melalui resep dokter.

Manfaat dan khasiat Obat Bius Asli ini akan menjadikan seseorang merasa lemas dan tidak dapat mengendalikan tubuhnya secara sempurna hingga jatuh pingsan dan tertidur. Seperti hal di atas yang telah disampaikan bahwa khasiatnya sangat ampuh bisa memiliki manfaat tersendiri tergantung untuk apa penggunaannya. Baik sebagai media terapi ataupun sebagai cara ampuh untuk memproteksi diri dari gangguan orang berniat jahat.

Faktanya menggunakan obat bius Semprot untuk melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab, misalnya seperti memperdaya wanita dengan tujuan melapiaskan birahi. Namun tidak dianjurkan menggunakannya untuk melakukan hal-hal tersebut dan bersifat merugikan orang lain.
Dahsyatnya Obat Bius Semprot Chlorophyll 4.5 5 Unknown Obat Bius Semprot CHLOROPHYLL SPRAY Setidaknya dengan sekali atau dua kali semprot saja, seseorang akan langsung menjadi berat dan seolah me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top